kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Friday, August 15, 2014

Berbagai tanaman herbal untuk vitalitas pria

Indonesia kaya akan tanaman dan tumbuhan herbal , bila kita mengerti dan paham akan kegunannya maka tanaman herbal tersebut bisa kita jadikan alternatif pengobatan yang aman dan tanpa efek samping , namun belum banyak yang mengerti betul akan khasiat suatu tanaman tersebut sehingga terkadang kita acuhkan saja dan cenderung memilih obat kimia yang oleh dokter dikatakan sudah terbukti medis , dan dokter tidak pernah mengatakan bahwa tanaman herbal sudah terbukti medis , tanya kenapa ?.....



pada beberapa tanaman herbal sangat bermanfaat untuk mendongkrat stamina dan vitalitas pria yang sangat manjur dan terbukti efektif dan terutama tanpa adanya efek samping yang merugikan , berikut ini adalag berbagai tanaman yang sangat membantu pria dalam meningkatkan vitalitas pria

obat herbal alami untuk seksualitas pria :
Dodder seed (seman cuscutae) - Berfungsi untuk meningkatkan tingkat libido serta meningkatkan fungsi dan kualitas ereksi.
Epimedium Sagittatum – Berkhasiat untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini dan impotensi.
Gingko Biloba Powder – Berfungsi untuk membantu dukungan otak untuk menyalurkan darah ke organ penis agar mendapakan ereksi yang sempurna.
Panax ginseng – menstimulasi aktifitas fisik dan mental serta memiliki efek positif pada kelenjar sex, dan mengatasi ejakulasi dini.
Tribulus Terestris powder – Membantu ereksi semakin kuat dan mengobati ejakulasi dini ketika melakuakan hubungan intim.
Saw Palmetto powder – Terbukti sangat efektif untuk meningkatkan libido pada laki-laki dan meningkatkan energi sexual dan mampu menjadikan otot di bagian penis menjadi lebih kencang saat ereksi.
Hawthorne berry (fructus crataegi) – Berguna untuk perlindungan terhadap penyakit jantung dan mengontrol tekanan darah tinggi serta kolestrol.
Inosine Anhydrous – Meningkatkan kemampuan tubuh untuk membawa oksigen dalam sirkulasi darah, tanpa mempengaruhi penyerapan di paru-paru sehingga dapat bekerja lebih keras, ini adalah bukti selama aktifitas sexual berlangsung.
Avena Sativa – Penambah daya ereksi dan sangat baik untuk merangsang pria ataupun wanita secara efektif dan cepat.
Cayenne pepper – Berfungsi sebagai penangkal penyakit serta melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, mencegah penyakit stroke, penyakit jantung dan meningkatkan aktifitas jantung tapi bukan tekanan darah. memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga membantu meningkatkan vitalitas.

namun bila mana anda tak bisa atau tak paham mngenai semua nama tumbuhan di atas anda tak usah ragu karena kini telah tersedia produk vimax asli original canada yang terbuat dari semua bahan herbal di atas untuk meningkatkan vitalitas pria 
obat vimax kapsul sudah banyak terbukti membantu mayoritas pria di dunia dalam meningkatkan seksualitasnya di antaranya : 
  • mengeraskan ereksi
  • mengatasi ejakulasi dini
  • mengobati impotensi
  • menambah ukuran penis pria dalam skala ketebalan dan panjang
 maka tunggu apa lagi segera order vimax canada untuk keharmonisan rumah tangga anda , dan jangan lupa klik link berikut untuk mengetahui ciri ciri vimax asli dan palsu

Berbagai tanaman herbal untuk vitalitas pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown