kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Tuesday, September 2, 2014

Obat herbal untuk mengencangkan payudara

Penyebab payudara kendur yang sering dialami kaum hawa:
  1. Salah memilih bra
    Penyebab pertama yang membuat payudara wanita menjadi tidak kencang dan padat adalah kesalahan dalam memilih bra. Bila dilihat bra merupakan hal yang sepele karena hanya terkait dengan pakaian dalam saja, tapi perlu diingat sesuatu yang sepele kadang menjadi sebuah bumerang tersendiri bagi diri kita. Contoh sederhananya pembuangan sampah tidak pada tempatnya merupakan hal yang sepele dan pada awalnya biasa saja, namun bila dibiarkan akan berdampak pada penyakit dan banjir. Nah, begitu juga dengan payudara seorang wanita bila dibiarkan terus menerus menggunakan bra yang kekecilan akan menjadi benar-benar kecil dan timbul rasa sakit dan bila menggunakan bra yang kebesaran akan membuat payudara turun dan kendur. Jangan biarkan anda menjadi salah satu wanita yang harus pasrah memiliki payudara yang kendur dan lembek karena hal yang sepele ini.
  2. Usia yang semakin tua
    Banyak yang tidak sadar akan usianya yang semakin tua dan renta, pada usia yang semakin tua organ tubuh juga akan mengalami berbagai perubahan drastis, misalnya saja rambut mulai memutih, mulai timbul kerutan pada wajah dan fisik semakin melemah. Begitu juga dengan payudara seorang wanita akan semakin kendur seiring bertambahnya usia wanita tersebut. Mengendurnya payudara pada wanita adalah hal yang umum terjadi disebabkan karena mengecilnya kelenjar susu yang menyebabkan adanya ruang hampa dibagian pembungkus payudara, sehingga payudara akan terlihat kendur dan lembek. Kebanyakan payudara wanita akan benar-benar terlihat kendur dan lembek sesudah mengalami menopause. Karena itu ada baiknya sebagai seorang wanita agar senantiasa merawat payudara sejak dini agar tidak kendur pada usia senja. Bila payudara sudah terlanjur kendur dan ingin mengembalikan kekencangan dan kepadatannya dengan cara aman, maka solusi terbaik adalah oris breast cream.
  3. Perlakuan kasar
    Setiap orang harus senantiasa memperlakukan dirinya dengan baik dan halus, begitu juga dengan pasangan tercinta. Namun sangat disayangkan sekali banyak pria dan wanita yang tidak sadar akan betapa pentingnya perlakuan halus terhadap tubuhnya. Seorang wanita terkadang tidak menyadari kebiasaan disaat menggunakan bra atau pakaian yang kekecilan dapat membuat payudara terjepit, sehingga menimbulkan rasa sakit. Banyak juga pria yang terlalu egois dan kasar ketika meremas payudara pasangannya, sehingga menimbulkan rasa sakit dan menyebabkan payudara semakin kendur dan lembek. Karena itulah mulai sekarang agar payudara anda atau pasangan senantiasa padat dan kencang jangan memperlakukannya dengan kasar.
  4. Diet dan Obesitas
    Tahukah anda selain masalah diatas, diet dan obesitas juga bisa menjadi penyebab payudara wanita menjadi kendur dan lembek. Umumnya wanita yang mengalami masalah obesitas atau kelebihan berat badan akan melakukan diet agar kembali memiliki tubuh ideal yang diinginkannya. Namun tahukah anda disaat obesitas menyerang kemudian melakukan diet akan memacu payudara menjadi kendur. Right, disaat mengalami masalah obesitas atau berat badan bertambah membuat ligamen tubuh tidak pada posisi tempatnya, sehingga jaringan payudara juga berpindah yang mengakibatkan payudara menjadi lebih kendur. Bagaimana setelah diet? Nah, disaat melakukan diet payudara akan menjadi kecil karena berkurangnya lemak, sehingga terlihat kecil dan kendur. Namun, tidak perlu takut untuk melakukan diet karena tidak semua diet berbahaya bagi kesehatan tubuh. Melakukan diet dengan tetap memperhatikan asupan gizi dan senantiasa konsultasi dengan ahlinya akan membuat payudara atau bagian tubuh anda lainnya tetap kencang dan padat walaupun melakukan diet.
  5. Gravitasi
    Berdasarkan sumber diinternet saya menemukan informasi menurut Ir. N.O. Brantly yang dibenarkan oleh Dr. Melissa S. Luwia, MHA, dari Yayasan Kanker Indonesia. Salah satu penyebab payudara wanita menjadi kehilangan kekencangannya atau menjadi kendur adalah faktor gaya gravitasi bumi. Menurut pakar yang ahli dalam bidang penerbangan ini, tubuh manusia sama dengan pesawat mengalami dampak hukum gravitasi. Pada umumnya bagian tubuh manusia yang akan mengalami pengaruh akibat hukum yang dicetuskan oleh newton ini adalah payudara. Karena itulah menurut Dr. Melissa S. Luwia, MHA agar payudara senantiasa terjaga dari dampak gravitasi, serta senantiasa kencang dan tidak kendur maka gunakan bra yang pas dan dapat menyangga payudara dengan baik.
  6. Melahirkan
    Penyebab payudara kendur lainnya adalah kehamilan dan melahirkan. Disaat mengandung payudara akan membesar dan semakin bertambah beratnya, terutama disaat kehamilan sudah memasuki detik-detik melahirkan.
  7. Menyusui
    Disaat menyusui kandung kelenjar susu pada payudara semakin meningkat, begitu juga dengan beratnya. Sehingga payudara akan semakin jatuh dan terlihat kendur.
  8. Kurang gizi
    Salah satu faktor yang menjadi pemicu payudara kendur dan tidak padat adalah kurangnya asupan gizi terutama makanan yang banyak mengandung protein nabati. Makanan yang banyak mengandung protein nabati seperti kacang kedelai, tahu, tempe dan sayuran segar dapat mencegah payudara menjadi kendur 

Caranya :
Ambillah dua buah pisang muda, buang sabutnya dan ambil adagingnya yang ditumbuk sampai halus. Ambil juga 10 lembar daun lenjuhang, sejenis daun yang banyak terdapat di semak-semak belukar, juga di tumbuk menjdai halus, campurlah daun lenjuhang dan daging pinang yang sudah di tumbuk, tambahkan satu sendok teh garam, remas dan aduk-aduk, lalu campurkan setengah gelas air bersih. Setelah di aduk rata, poleskan ke sekeliling buah dada yang kerut dan layu itu, seperti memakai masker. Biarkan hingga kering, barulah dicuci dengan air hangat suam-suam kuku. Waktu memoleskan di sekeliling buah dada, jangan sekali-kali air ramuan tersebut mengenai putik buah dada. Hasilnya bisa segera dilihat, buah dada akan kencang kembali, montok dan tidak layu.

Obat herbal untuk mengencangkan payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous