kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Wednesday, September 3, 2014

Obat herbal cara mencegah kanker dengan brokoli

Telah diketahui secara umum bahwa kanker adalah penyakit ganas mematikan yang sering menjadi momok seluruh orang di dunia ini.

Untuk menanggulanginya cobalah untuk selalu mengkonsumsi brokoli.

Kenapa Brokoli?

Karena Brokoli merupakan sumber yang kaya dari berbagai biokimia yang dikenal untuk melawan kanker. Salah satu yang paling dikenal dan dipelajari secara ekstensif adalah isothiocyanates. Zat kimia kuat adalah meskipun untuk merangsang enzim tertentu yang dihasilkan oleh hati yang bertindak untuk menetralisir efek dari agen penyebab kanker yang masuk ke dalam tubuh. Hasilnya adalah lebih sedikit kerusakan DNA yang dapat menimbulkan tumor. Zat kimia ini begitu kuat mereka bahkan telah ditunjukkan untuk memperlambat perkembangan sel kanker yang ada.

Pertempuran kimia kanker lain yang penting yang menyumbang manfaat kesehatan dari brokoli adalah indole-3-karbinol. Ini biokimia penting telah terbukti pada hewan untuk mengubah tingkat estrogen sedemikian rupa untuk berpotensi mengurangi risiko kanker payudara. Kekuatan indole-3-karbinol untuk mencegah dan memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara telah dibuktikan dalam berbagai penelitian. Ada studi yang sedang berlangsung yang terjadi untuk melihat apakah hubungan ini berlaku pada manusia maupun hewan.

Para ilmuwan percaya bahwa ada agen kanker  penting lainnya untuk pencegahan dalam brokoli yang belum diidentifikasi. Tidak jelas berapa banyak brokoli yang perlu orang makan setiap hari untuk mendapatkan sifat pelindung sayuran ini menawarkan.  Anda bisa mendapatkan manfaat kesehatan dari brokoli tanpa mengkonsumsi dalam jumlah tinggi sayuran itu sendiri.

Namun berhati-hatilah bagi yang memiliki masalah tiroid. Karena Brokoli mengandung goitrogens, yang terjadi secara alamiah zat dalam makanan tertentu yang dapat mengganggu fungsi kelenjar tiroid. Individu dengan masalah tiroid yang sudah ada dan tidak diobati mungkin ingin menghindari brokoli karena alasan ini. Berkonsultasi dengan dokter Anda jika tidak yakin.

Obat herbal cara mencegah kanker dengan brokoli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous