kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Wednesday, August 20, 2014

Obat Herbal Untuk Penyakit Paru-Paru



Organ penting ini merupakan salah satu organ vital bagi kehidupan manusia. Khususnya berfungsi pada sistem pernapasanmanusia. Bertugas sebagai tempat pertukaran oksigen yang dibutuhkan manusia dan mengeluarkan karbondioksida yang merupakan hasil sisa proses pernapasan yang harus dikeluarkan dari tubuh, sehingga kebutuhan tubuh akan oksigen tetap terpenuhi. Udara sangat penting bagi manusia, tidak menhirup oksigen selama beberapa menit dapat menyebabkan kematian. Itulah peranan penting paru-paru. Organ yang terletak di bawah tulang rusuk ini memang mempunyai tugas yang berat, belum lagi semakin tercemarnya udara yang kita hirup serta berbagai bibit penyakit yang berkeliaran di udara. Ini semua dapat menimbulkan berbagai penyakit paru-paru.
Gejala seperti batuk-batuk, sesak napas, atau sakit di daerah dada mungkin saja menunjukkan bahwa ada yang tidak beres dengan paru-paru Anda. Dengan mendeteksinya lebih cepat, ini akan membantu agar penyakit ini tidak semakin lama dan bertambah parah. Informasi berikut tentang macam-macam masalah pada paru-paru beserta pencegahan dan solusinya, semoga dapat membantu untuk mendeteksi kesehatan paru-paru Anda.


Carilah tumbuh-tumbahan yang biasa tumbuh di ladang, yang buahnya di selubungi angkup bewarna hijau (di jawa di sebut ciplukan).
 Rebus akar, batang, dan daun ciplukan itu sampai mendidih. Setelah itu dinginkan dan minumkan pada penderita 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Ulangilah cara pengobatan itu selama 6 bulan berturut-turut.

Obat Herbal Untuk Penyakit Paru-Paru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous