kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Friday, August 22, 2014

Obat Herbal Untuk Mengatasi Perut Kembung



Perut kembung dan terasa tidak enak, dimana orang bisa menyebutnya masuk angin, perut terasa mendedel dan mual, juga terasa membususng kembung, jika di ketuk-ketuk perlahan akan berbunyi seakan perut yang kosong. Untuk melenyapkan kembung pada perut, baik orang dewasa ataupun anak-anak, mempergunakan pengobatan tradisional yang sangat ampuh, yaitu dengan dikop mempergunakan gelas.
Caranya ialah :
Ambil selembar kertas tik ukuran foto. Lipat kemudian di buat kerucut, segitiga piramid. Ujung pucuk itu di olesi sedikit minyak sayur 1 cm. Letakan sayur tersebut di atas perut, di atas maupun di bawah pusar 1 jari. Nyalakan ujung kerucut tersebut, dan setelah api menyala bagus, pergunakan sebuah gelas untuk menutup api tersebut, maka api tak lama kemudian akan padam, di mana kulit perut anda akan terhisap kuat oleh gelas, sehingga membentuk 1/2 lingkaran bola kasti. Ulangi di sekeliling pusar beberapa kali kop dengan gelas tersebut, niscaya kembung pada perut akan hilang.
  Apabila perut anda sering terasa kembung, itu tandanya pencernaan kurang baik. Sering mau muntah-muntah, perut terasa sakit sekali itu bisa di sembuhkan dengan daun delima.
Caranya :
Ambilah 5 helai daun delima, iris-iris halus daun delima tersebut, lalu masukkan kedalam cangkir dan seduh dengan air panas. Biarkan selama 5 menit, hangat-hangat air seduhan tersebut di minum. Tidak lebih dari 5 hari, pencernaan akan normal dan tidak akan terserang lagi sakit perut di masa mendatang.

Obat Herbal Untuk Mengatasi Perut Kembung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous