kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Monday, September 1, 2014

Obat herbal cara menghaluskan kulit

Cuaca ekstrim membuat kelembaban kulit Anda menjadi tidak stabil. Kelembaban kulit Anda menjadi berkurang sehingga kulit Anda menjadi kering. Oleh karena itu, Anda selalu disarankan untuk rajin menggunakan lotion bahkan sunblock, terutama saat berada di area dekat lautan lepas dan dataran tinggi seperti pegunungan.   Semua itu ditujukan untuk menjaga keseimbangan kelembaban tubuh Anda sehingga kulit Anda tidak menjadi kering. Faktor lain yang menjadi penyebab kulit kering adalah kurangnya asupan air mineral dalam tubuh. Air dalam tubuh berfungsi untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh. Jika cairan tubuh kurang terus menerus, kulit Anda akan lebih mudah kering.Selain itu, kulit kering dapat disebabkan dari faktor keturunan. Ada beberapa gen yang mewariskan kulit kering. Akan tetapi, hal itu dapat diatasi dengan rajin menggunakan pelembab tiap hari.
Penyebab kulit kering yang lain adalah penggunaan kosmetik yang tidak tepat. Bagi para pemilik kosmetik, disarankan konsultasi ke dokter kulit jika ingin menggunakan kosmetik tertentu. Penggunaan kosmetik menjadi sangat riskan bagi kondisi kulit Anda.  Bisa jadi kulit Anda menjadi kering dan tidak sehat lagi karena kesalahan penggunaan kosmetik. Tentunya Anda tidak ingin kulit Anda menjadi buruk. Oleh karena itu, Anda harus pandai-pandai memilih dan memilah kosmetik yang Anda gunakan.Anda juga disarankan rajin mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran. Kekurangan konsumsi buah dan sayur dapat membuat kulit Anda kering. Kulit Anda juga membutuhkan nutrisi dan vitamin yang terkandung dalam buah dan sayur.

Untuk mendapatkan kulit yang halus, ambillah 5/6 daunpetai cina.Kemudian remas-remas hingga keluar airnya. Setelah itu di gosokkan pada seluruh badansaat Anda mandi.Diamkan 1 menit dan bersihkan tubuh dari air.
   Lakukan 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Jika badan Anda terasa gatal, jangan teruskan, sebab mungkin tidak cocok untuk jenis kulit Anda.

Obat herbal cara menghaluskan kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous