kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Monday, September 1, 2014

Obat herbal cara menghilangkan bulu kaki

Keberadaan beberapa bulu yang tumbuh di sekitar tubuh bagi kebanyakan orang dianggap mengganggu. Terutama untuk mereka kaum wanita. Tumbuhnya bulu ketiak, bulu kaki, bahkan bulu kumis dianggap dapat merusak penampilan.
Untuk menghilangkan tumbuhnya bulu-bulu tersebut, tak jarang banyak cara yang mereka lakukan mulai dari mencukur menggunakan pisau cukur hingga mencabutnya menggunakan plester pencabut. Tapi, cara tersebut dapat melukai kulit dan tak jarang menimbulkan iritasi. Selain itu, bulu juga dapat tumbuh kembali dengan cepat.
Beberapa cara untuk menghilangkan bulu yang dapat anda praktekkan sendiri di rumah. Untuk itu, berikut ulasannya untuk anda.
1. Gulali
Anda pasti tidak percaya bahwa ternyata gulali ampuh untuk menghilangkan bulu permanen di beberapa area tubuh anda. Gulali ini terbuat dari ¼ gelas madu, 1 gelas gula pasir dan perasan air jeruk nipis yang dididihkan. Setelah dingin, bahan alami ini dapat anda oleskan di area yang ingin anda hilangkan bulunya. Oleskan secara searah dan merata. Tempel dengan kertas katun, dan tarik secara perlahan dengan arah berlawanan dari arah anda mengolesnya. Cara ini ampuh dan tidak menimbulkan rasa sakit atau perih.
2. Ramuan kunyit dan kapur sirih
Ramuan yang terdiri dari parutan kunyit dan kapur sirih juga dinilai ampuh sebagai bahan olesan untuk menghilangkan bulu secara permanen. Namun, jangan gunakan kapur sirih terlalu banyak, gunakan secukupnya. Pemakaian kapur sirih yang terlalu banyak akan membuat kulit terasa panas.
3. Adonan maizena, gula dan telur
Campuran 4 sendok makan tepung maizena, 4 sendok makan gula pasir dan 3 butir telur tang diambil putihnya dapat menjadi bahan alami untuk menghilangkan bulu permanen. Caranya, oleskan ketiga campuran bahan tersebut di area yang anda inginkan lalu tutup dengan kain. Setelah mengering, cabut dengan arah berlawanan dari pertumbuhan bulu anda.
4. Ramuan merica
Tumbuklah sedikit merica, kapur barus, dan beberapa tetes minyak tanah. Campur sampai rata. Kemudian usapkan pada kaki yang di tumbuhi bulu. Dengan sendirinya bulu-bulu kaki yang tidak dikehendaki itu akan rontok sendiri. Dan Anda akan memiliki kaki yang mulus.

Obat herbal cara menghilangkan bulu kaki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous