kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Monday, September 1, 2014

Obat herbal cara menyegarkan kulit

Tips perawatan wajah alami secara cepat, adalah sebagai berikut :
1 Alpukat
Baik untuk merawat kekenyalan wajah. Lumatkan alpukat hingga halus, lalu oleskan ke wajah dan biarkan beberapa saat hingga mengering. Kemudian bersihkan wajah dengan air hangat.
2 Mentimun
Selain untuk menghilangkan noda di wajah, mentimun dapat pula digunakan untuk mendinginkan wajah. Parut mentimun, kemudian gosokkan dengan lembut pada wajah. Atau biarkan menempel selama beberapa saat di wajah hingga terasa dingin.
3 Bengkuang
Ini juga baik untuk mengencangkan kulit wajah. Kupas dan parut bengkuang, kemudian endapkan beberapa saat hingga air dan ampasnya terpisah. Lulurkan ampasnya di wajah, kemudian bersihkan dengan air suam-suam kuku.
4 Wortel
Buah ini kaya akan bekaroten. Cara pemakainnya pun sama dengan bangkuang. Lakukan perawatan dengan wortel seminggu sekali.
5 Tomat
Warnanya yang merah dengan rasa sedikit asam dapat diaplikasikan pada wajah yang akan membuat kulit wajah lebih halus dan merona alami.
Cara membuat dan menggunakan:  iris buah tomat, gosokkan pada wajah, cara lain adalah dengan memeras buah tomat, ambil airnya untuk dioleskan pada wajah.
Dan Anda juga bisa menggunaka cara seperti ini, campuran butir telur ayam, beberapa sendok makan susu dan satu sendok teh madu. Campurkan semuanya dan aduk sampai rata, baru oleskan pada muka dan leher, biarkan keris dan mengeras. Setelah setengah jam barulah dibersihkan dengan air hangat, bilas lagi dengan air biasa/dingin.

Obat herbal cara menyegarkan kulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous