kumpulan obat tradisional herbal alami khas indonesia

Wednesday, August 20, 2014

Obat Herbal Mengatasi Panas Dalam




Panas dalam adalah  panas dimana tubuh seakan akan tubuh tak bisa bertahan dari suhu panas tubuh bagian dalam sehingga kulit menjadi kering dan seluruh kelenjar di tubuh seperti tak berfungsi lagi, bibir pada retak retak pecah, mata agak memerah, panas kering dan dan sengau panas agak memburu.

Ambilah daun randu secukupnya, cuci yang bersih kemudian masukan kedalam panci, isi air secukupnya dan rebuslah sampai mendidih selama 10 menit airnya di saring, sehari 3 kali. Lakukan selama 3 hari.
  Jika mau, bisa di campur dengan akar alang alang, di rebus menjadi satu. Ini akan bermanfaat menjadi besar sekali melenyapkan panas dalam. Akar alang-alang dan daun randu di rebus menjadi satu dan air rebusan itu di minum.
Dalam satu hari panas dalam itu akan lenyap, tidak jarang di dahului dengan pecah panasnya dan yang menderita panas dalam itu akan buang air mencret.
Panasnya turun akan buang air seperti biasa, akrena tak perlu kaget jika anak yang panas dalam setelah minum rebusan itu menjadi mencret karena pecah panasnya.

Obat Herbal Mengatasi Panas Dalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous